Monday 30 July 2012

Cenderajiwa :)



Aku tak tahu--
Menyanyi
apa lagi main gitar 
dan petik lagu kesukaan
untuk kamu

Tapi aku tahu--
Cuma ini
tulis ini 
dan aku karang
untuk kamu

Aku tak tahu--
Kadang aku rasa
terhebat dan terbetul 
dalam segala hal
dan paling utama tentang kita

Tapi aku tahu--
Setiap patah kata aku
Kamu biarkan ia
menyakitkan kamu
Lalu kamu diam sepatah
dan kamu cuma kata
"tolong cuma percayakan aku"

Aku tak tahu--
Dari mana datang rasa ini
penuh curiga
tentang rasa kamu
tanpa simpati
pada rasa kamu
dan aku cuma kata
"tolong jangan kamu sebut lagi"

Tapi aku tahu--
Kamu takkan 
biarkan kita layu di tasik madu
buat kedua kali
Setiap itu ini
begitu begini
kamu turutkan
Itu kamu yang masih 
aku kenal

Aku tak tahu--
Dari mana kekuatan
yang kamu ada
untuk berdiri sama aku
berada dekat dan
sentiasa aku

Tapi aku tahu--
Hati manusia 
tak selalu kental
Bertahanlah selagi
kamu bernyawa

Aku tak tahu--
Entah mana rasa
syukurku untuk
hadiah Allah ini
dan lebih kejam lagi
adalah aku yang selalu
mempersoalkan kehadiran
hadiah Allah ini

Tapi aku tahu--
Aku tak seromantis
kawan kawan lain
yang bijak memujuk
Cuma Allah bagi 
aku kelebihan ini
tulis ini
untuk kamu

Aku tak tahu--
yang aku mampu
untuk berjanji 
untuk selalu kuat

Tapi aku tahu--
Kita punya Allah 
yang satu
Doa aku
Doa kamu
Moga kita nyaman bersatu




Sincerely,
Me






No comments:

Post a Comment

Do leave your comment.
I thank you.

.Tiap cantuman aksaraku dan seisinya adalah yang terpinjamkan dariNYA.